Skip to main content

Broker Forex Roberto Pandolfi


ROBERTO PANDOLFI Roberto Pandolfi Dari transaksi perdagangan terkemuka sampai memenangkan Kontes Forex Activtrade dengan uang sungguhan di tahun 2011 dan mencapai posisi ke-3 di kompetisi 2012. Kisah sukses seorang trader forex. AWAL Karir saya sebagai trader dimulai secara kebetulan dengan eksekusi rencana penyertaan dana saham bersama dan penyusunan bagan pertama untuk mengikuti tren harga dan kinerja terkait. Saya mendedikasikan diri untuk berlatih dengan sangat antusias, membaca banyak buku analisis teknis dan bereksperimen dengan strategi paling luas yang terkait dengan perdagangan online dan pembelajaran dari (seperti orang lain) pelajaran pasar pertama yang memaksakan. TANTANGAN rintangan yang paling sulit untuk diatasi telah mendapatkan disiplin yang, bersama dengan manajemen risiko, sangat diperlukan untuk meninggalkan arena pasar sebagai pemenang. SUKSES Oleh karena itu, memenangkan Activtrade Forex-Contest 2011 telah memberi saya kepuasan pribadi yang besar dan menunjukkan kepada saya bahwa komitmen selalu terbayar pada akhirnya. Bukti keabsahan sistem trading saya didapat saat saya mengulangi kesuksesan 2011 saya dan memenangkan kompetisi 2012. Oleh karena itu, keinginan saya adalah untuk berbagi keefektifan saya melalui layanan sinyal saya, keefektifannya adalah buah dari model perdagangan yang telah saya lukis selama bertahun-tahun dan saya terus memperbarui melalui situs ini. Koran Milano Finanza quotRoberto Pandolfi memimpin dengan 552,52, seorang pedagang bernama Ravennate berada di tempat kedua dengan 90, tempat ketiga diambil oleh operator Aprilia dengan 41,25. Ini adalah klasifikasi setelah satu bulan dan satu minggu senilai bersaing dalam kategori uang riil. Lanjutan Kelas wawancara CNBCFREE FOREX SIGNALS BY ROBERTO PANDOLFI Buka rekening dengan setoran minimum 250. Segera terima sinyal forex melalui teknologi AutoTrading kami. Gunakan link berikut untuk membuka akun dengan ForexOClock yang didukung oleh FXDD. Deposito minimal 250 dan mintalah layanan AutoTrading mengisi formulir. Temukan bagaimana layanan bekerja menonton video bantuan gratis di bagian bantuan. Roberto Pandolfi. Dari operasi trading pertama saya, dengan meraih kemenangan dalam ActivTrade`s Forex Contest dengan uang sungguhan di 2011 dan posisi ketiga di 2012 sebentar, inilah ceritaku. Karier trading saya dimulai secara kebetulan dengan berlangganan rencana akumulasi dana saham dan konstruksi grafik pertama mengikuti pergerakan harga dan kinerja relatif. Dengan penuh semangat saya kemudian mendedikasikan diri untuk belajar dengan membaca banyak buku tentang analisis teknis, bereksperimen melalui perdagangan online yang sangat nakal dari strategi dan kemudian menyukai semua orang yang mendapat pelajaran keras dari pasar. Hambatan yang paling sulit untuk diatasi telah mendapatkan disiplin, yang ditambah dengan manajemen risiko yang benar, ternyata sangat penting dalam membiarkan saya keluar hidup dari duel melawan pasar. Memenangkan Kontes Forex ActivTrade 2011 membawa saya kepuasan pribadi yang hebat dan merupakan demonstrasi bahwa, usaha pada akhirnya selalu terbayar. Mengulangi diri saya dengan posisi ketiga dalam edisi 2012 dijadikan bukti bahwa metode trading saya valid. Strategi saya didasarkan pada tren, aksi harga dan evaluasi posisi institusi utama. Melalui ForexOClock saya ingin berbagi operasi saya, yang merupakan hasil dari metode trading yang telah meningkat selama bertahun-tahun. Kontes Forex 2011. 506 Cerita saya di Kontes Forex ActivTrade 2011 dan wawancara saya oleh Alessandra Chirizzi. Sebuah wawancara menarik Pergi ke belakang layar kompetisi dan pada hari kemenangan Dalam Kontes Forex 2011 yang diselenggarakan oleh ActivTrade, Roberto Pandolfi menempati peringkat teratas dalam kategori quotReal Moneyquot dengan mencetak 506 menakjubkan dalam dua bulan saja. Roberto Pandolfi Bagaimana cara Dia mendapatkan hasil yang begitu penting dalam waktu singkat Teknik-teknik yang dia gunakan di seluruh kompetisi ini Bagaimana dia mengelola risiko Apakah semua itu bersinar dan pelangi oleh sinar matahari, atau apakah dia mengalami masa-masa sulit Biarkan kami mengetahui bersama dalam wawancara menarik ini dengan baik dimaafkan Oleh Roberto dan jangan lupa. DON39T MENCOBA INI DI RUMAH. ) ALESSANDRA. (Tidak bisa menolak untuk memulai dengan pertanyaan ini) quotWas itu benar-benar diperlukan untuk mencetak 500 untuk memenangkan Fiat 500 sebagai ROBERTO prizequot. Sama sekali tidak Pada edisi terakhir pemenangnya mencetak 78.42 yang terhormat. Selama balapan, yang sangat seru dan penuh dengan kejadian tak terduga, saya menyadari bahwa untuk menang saya harus berani dan karena itu berisiko lebih banyak daripada yang biasanya dianjurkan dilakukan dengan akun pribadi. quot ALESSANDRA. Ldquo Jadi, kita akan melihat Anda meluncur melalui jalan-jalan di Roma dengan Cinquecento biru baru yang pasti tidak Anda lewati oleh ROBERTO yang tidak menyadarinya. Saya senang bisa memenangkan Fiat 500 yang sejauh ini sangat berguna di kota seperti Roma. Tapi karena saya selalu menggunakan sepeda motor di kota, Irsquom yakin istri saya adalah orang yang menghargai hadiah ini paling banyak dari ALESSANDRA. Ldquojokes Selain itu, saya ingin memberi Anda pujian yang paling tulus untuk kemenangan dan penampilan yang Anda dapatkan. Namun, sebelum memberitahu pembaca rahasia Anda tentang bagaimana Anda beroperasi, saya ingin Anda memberi tahu kami sedikit tentang diri Anda. Siapa Roberto Pandolfirdquo ROBERTO. LdquoI lahir dan besar di Roma, sebuah kota yang sangat saya cintai meski mengalami kerugian. Saya bekerja di sektor kesehatan dan saya memiliki keluarga yang luar biasa dimana saya sangat bangga. Diantara banyak hal yang menarik minat saya, trading tidak diragukan lagi sangat penting. Ini benar-benar gairah sejati. Saya menghabiskan bertahun-tahun untuk mempelajari buku dan grafik, berusaha menemukan keseimbangan yang tepat antara pengetahuan dan disiplin yang memungkinkan saya mencapai perilaku mental yang tepat untuk bertahan di pasar. ALESSANDRA. LdquoApa yang mendorong Anda untuk mendaftar ke 2010 Forex Contestrdquo ROBERTO. Jika kepastian (atau mungkin kesombongan) akhirnya saya mencapai keseimbangan yang baru saja saya sebutkan, yang bisa membuat saya setidaknya mendapatkan hasil yang bagus, bahkan jika tidak, akan ada kemenangan. ALESSANDRA. LdquoDid Anda pernah membayangkan memenangkan tempat pertama dengan kinerja ROBERTO 500rdquo. LdquoHonestly, no. Hasil yang saya dapatkan, saya harus akui, telah memicu ketertarikan dan ucapan positif yang nyata ke arah saya, melahirkan lebih dari dua bulan berkat serangkaian kejadian yang sama sekali tidak dapat diprediksi. Tapi letrsquos masuk ke urutan yang benar. Pada akhir minggu pertama saya berada di posisi 78. Saya mengikuti strategi trading yang saya rencanakan. Sebenarnya pasar tidak langsung menuju ke arah yang benar. Senin depan, EURUSD, setelah puncak ganda yang sempurna, mulai turun seperti yang diperkirakan, yang memungkinkan saya untuk akhirnya menutup posisi menguntungkan dan mengakhiri minggu di peringkat kelima dalam peringkat. Langkah penting dalam pendakian saya ke puncak adalah, tanpa diragukan lagi, peristiwa tertentu. Ldquosuiciderdquo dari Borgstreet (yang berada di tempat pertama) Kisah helliprounter yang saya percaya dengan cepat layak disebutkan dalam kasus ini, memberi pujian kepada musuh yang tentunya patut dihormati, tetapi juga karena dia merupakan contoh sempurna dari apa yang seharusnya tidak boleh dilakukan ketika perdagangan. Inilah yang Borgstreet tulis kepada saya di forum Kontes Forex pada tanggal 3 Februari: Sebagai jawaban atas Chilomba (nama panggilan saya) Irsquoll mengatakan bahwa pengalaman ini adalah pelajaran bagus bagi Borgstreet sendiri. Saya tidak akan melupakan pagi itu pada tanggal 23 Desember 2010 ketika saya ingin keluar-melakukan diri saya merasa tak terkalahkan (kesalahan yang benar-benar kekanak-kanakan) dengan kinerja menakjubkan lebih dari 500 dalam tiga minggu (masing-masing melakukan trading 2 lot setiap saat) Memasuki dan keluar dari pasar Forex dengan pukulan dari 10 lot (kegilaan total) membakar seluruh wallethellip saya (bayangkan moral saya selama liburan x-mashhhhhhhhhh) saya berharap bisa bersaing dengan Anda (melawan Anda) lagi, mudah-mudahan lain kali. ACtivTrade akan menyelenggarakan sebuah kompetisi, yang saya harap mereka akan lakukan. Pekerjaan bagus Chilomba dan semoga sukses dengan trading Anda Dengan Rasa Hormat, Borgstreet Pada titik ini saya mendapati diri saya memimpin peringkat umum, dan setelah dengan jelas menjauhkan diri dari semua pesaing saya yang lain, dengan perdagangan menguntungkan lainnya, saya dalam kondisi untuk mengelola saja Memimpin sampai akhir kompetisi. rdquo ALESSANDRA. Ldquohow besar adalah akun Anda saat Anda mendaftar untuk kompetisi ROBERTO. Kutip 2000 Euros. quot ALESSANDRA. Quot Dan pada akhir kompetisi ini, ROBERTO. QuotMore dari 12000 Eurosquot ALESSANDRA. Saya rasa Anda tidak menggunakan leverage 1: 1. Serius, bagaimana Anda mengelola riskrdquo ROBERTO. Saya menyesuaikan Ukuran Posisi yang saya panggil, bukan berdasarkan peraturan Money Management yang biasanya saya ikuti, namun berdasarkan pada apa yang dilakukan pesaing agresif saya. Setelah semua, tujuannya adalah datang dalam firstrdquo Seperti yang bisa kita lihat dari rekam jejak saya, perdagangan yang membuat perbedaan pada dasarnya sedikit, namun dipilih dengan baik. Saya bahkan melakukan beberapa scalping, tapi itu bukan jenis tradinghellip saya yang terlalu banyak tekanan, terlalu banyak waktu (yang tidak saya punya) di depan komputer dan kehandalannya sangat sedikit. Jadi: Rule 1. ikuti trend Aturan 2. Biarkan profit berjalan dengan mudah Benar Siapa yang tidak tahu aturannya Berikut adalah rekam jejak saya Forex Contest 2012. 204

Comments

Popular posts from this blog

Binary Options Nadex Strategy Definition

Pilihan Biner Definisi Anda mungkin tidak menyadarinya, namun Anda membuat keputusan biner setiap hari. Keputusan sederhana seperti, apakah akan hujan hari ini Apakah anak-anak akan memakan kecambah Brussel saat makan malam Ini adalah pertanyaan biner: hanya ada dua hasil. Untuk pertanyaan biner, jawabannya adalah ya atau tidak, benar atau salah. Anda setuju dengan pernyataan atau Anda tidak. Sebagai pembeli biner Anda setuju dengan pernyataan tersebut. Sebagai penjual biner Anda tidak setuju dengan pernyataan tersebut. Anda dapat menukar banyak pasar keuangan dan komoditas dengan menggunakan pertanyaan biner: Akankah harga pasar ini berada di atas harga strike saat ini? Misalnya: Akankah harga EURUSD spot saat ini di 1.1178 lebih besar dari tingkat harga 1.1200 pada pukul 3 pagi ET Anda mungkin Berdagang seperti opsi biner mulai jam 9 malam, bila sudah enam jam tersisa sampai kadaluarsa. Jika Anda pikir akan lebih besar dari 1,1200, Anda membeli biner. Jika Anda pikir akan kurang dari

Saham Dan Saham Investopedia Forex

Forex Vs. Perbedaan Saham Antara Forex dan Ekuitas Perbedaan utama antara pasar forex dan ekuitas adalah jumlah alternatif perdagangan yang tersedia: pasar forex sangat sedikit dibandingkan dengan ribuan yang ditemukan di pasar saham. Mayoritas pedagang forex memusatkan upaya mereka pada tujuh pasang mata uang yang berbeda. Ada empat pasangan mata uang utama, termasuk EURUSD, USDJPY, GBPUSD, USDCHF, dan tiga pasangan komoditas, USDCAD, AUDUSD, NZDUSD. Jangan khawatir, kita akan membahas pasangan ini secara rinci di bagian selanjutnya dari panduan forex kami. Semua pasangan lain hanya kombinasi yang berbeda dari mata uang yang sama, lebih dikenal dengan mata uang silang. Hal ini membuat perdagangan mata uang lebih mudah diikuti karena daripada harus memilih antara 10.000 saham untuk menemukan nilai terbaik, satu-satunya hal yang trader FX perlu lakukan adalah mengikuti berita ekonomi dan politik dari delapan negara ini. Cukup sering, pasar saham bisa menekan jeda, sehingga volume dan ak

Sistem Dan Sinyal Fotokopi Perdagangan Valuta Asing

Forex Trade Copier 2 alat terbaik untuk menyalin pesanan di MetaTrader 4. Siapa yang dapat menggunakan copier copier ini Copier Forex adalah solusi bagi trader individual atau manajer akun yang perlu mengeksekusi sinyal perdagangan dari sumber eksternal atau yang perlu mengelola beberapa akun MetaTrader 4 di waktu yang sama. Kami belum menawarkan EA suci lainnya, kami hanya menawarkan alat sederhana dan andal yang menyalin pesanan dari satu MT4 ke satu atau lebih MT4 lainnya. Jadi, jika Anda memiliki sumber sinyal Forex yang bagus dan ingin mengeksekusi sinyal ini di platform Anda, Anda ingin mengirim sinyal ke klien Anda, atau Anda hanya ingin mengelola beberapa akun, maka mesin fotokopi MetaTrader kami adalah yang Anda cari. Program ini juga bermanfaat bagi orang yang mengetahui sumber sinyal buruk dan ingin mendapatkan keuntungan dengan bantuan reverse copying. Fitur utama dari Copier Trading Forex: Setiap dukungan broker Dukungan jenis akun Sederhana untuk menginstal dan menggunaka